Berani Bermimpi dan Berani Mewujudkan Mimpi Jadi Kenyataan by Tresna Afrianty (Director)

Perkenalkan....

Nama saya, Tresna Afrianty Maruhawa. Saya baru bergabung dengan dBC Network awal bulan September 2009 yg lalu. Waktu itu saya tertarik membaca iklan yg ditayangkan sponsor saya, mbak Evi D Ranty, di salah satu situs pertemanan. Tanpa buang2 waktu, saya langsung isi data di form gabung di web dBC sponsor saya tersebut... gak berapa lama, beliau langsung kirim sms ke saya. Kaget juga, cepat banget! hehehee... ternyata, sistem dBC Network yang sangat canggih sdh dipersiapkan sedemikian rupa sehingga tiap kali ada prospek yg mengisi data di web dBC seorang konsultan, maka dia akan langsung menerima email konfirmasi dari dBC, demikian juga dengan si calon konsultan baru... hmmm, jadi makin penasaran dengan bisnis yg ditawarkan.

Singkat cerita, jadilah saya seorang Konsultan Oriflame yg bernaung di bawah keluarga tercinta 'dBC Network'.. kenapa saya bilang keluarga tercinta? karena emang bener2 dari awal join sampai sekarang ini, saya ngerasain betul yg namanya rasa kekeluargaan yang sangat tinggi dalam menjalankan bisnis ini... tidak ada sikut menyikut, tarik menarik, atau saling menjatuhkan seperti bisnis kebanyakan.. yang ada malah, di bisnis ini, kita harus membantu teman yang masih baru dan secara gak langsung, itu akan membantu kita naik ke level yg lebih tinggi.

Oya, sekedar info aja yah... Saya seorang ibu 2 orang anak laki-laki dan skrg sedang mengandung baby ke-3 kami. Saat ini, saya masih bekerja di salah satu bank swasta yang ada di kota Medan. Sudah bekerja sekian tahun dan mulai jenuh dengan rutinitas di kantor yang mengharuskan saya datang sebelum jam 8 pagi pulang jam 5 sore ( kalo gak lembur sampai malam ... ). Dan ini menjadi salah satu motivasi saya untuk segera berhasil menjalankan bisnis dBC Network saya ini spy saya bisa segera resign dari pekerjaan saya. Sejak awal, emang saya berniat utk menjadi ibu yg bekerja dari rumah saja tapi tidak kehilangan penghasilan bulanan, minimal seperti apa yang saya hasilkan selama ini, dan syukur2 kalo bisa lebih, kenapa tidak?

Ternyata semua itu saya dapatkan lewat dBC Network. Saya hanya menjalankan bisnis saya kapan saya mau dan kapan saya ada waktu luang ( berhubung masih status orang kantoran dengan setumpuk kerjaan.. ). Dan saya gak butuh waktu berbulan-bulan atau bertahun-tahun untuk memantapkan kaki di bisnis online saya ini. Di bulan kedua ( Oktober '09 ) saya sudah berhasil naik ke level MANAJER 15% dengan bonus lebih dari Rp.2.500.000,- makin semangat dong pastinya? hehehe... Bisnis sampingan kok hasilnya sangat menjanjikan yaa? Di bulan ketiga ( November '09 ) saya naik lagi ke level yang cukup bergengsi di jajaran konsultan.. yaitu menjadi seorang SENIOR MANAJER 21% dengan bonus yg saya dapatkan lebih kurang Rp.6.100.000,- Wow dahsyaaattt !! dBC Network dan Oriflame sungguh fantastik !! gak berlebihan kan kalo saya bilang begitu? dalam sebulan aja, bonus naik EMPAT JUTA rupiah!!... Thanks GOD... Akhir tahun kemaren, Desember 2009 dgn peringkat SM 21% bonusku naik lagi jadi Rp.7.257.321,- rasanya fokus kerja ku dah kebalik deh sekarang... kerja kantoran dah jadi sampingan sementara bisnis online tercinta ku jadi fokus utama ku... hehehehe :p

Target ku sekarang, tinggal mempertahankan 1x lagi predikat SM 21% ini supaya di bulan April 2010, saya bisa naik ke level DIRECTOR dan dapat Cash Reward Rp.7.000.000 dari Oriflame diluar Bonus bulanan yang tetap akan di transfer ke rekening bank ku tiap awal bulan. Amiinn...
Berkat keseriusan, fokus dan action, saya yakin pasti bisa!

Buat semua teman yg membaca testimoni Tresna ini dan belum mengambil keputusan untuk menjadi seorang Konsultan Oriflame... gak ragu lagi kan? Yuukkk buruan daftar sekarang..

Sukses sama2 yuukkk..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar