Mimpi Saya dan d'BC Network by Dini Shanti (Founder & Sapphire Director)

Berbagai bisnis internet sudah saya coba...
mulai dari adsense, jualan link, affiliate marketing, clickbank, bikin produk, ini, itu, kayaknya sih dah semua ya mulai dari yang puluhan ribu rupiah sampai dollar2 an hehe

Tapi...
hik terharu...
baru di bisnis ini, di d'BC Network dan Oriflame
saya berhasil membantu banyak orang untuk menggapai impian mereka

Mbak Erna yang nyusul temen2 lain dan resign bulan lalu
Mbak Yenny yang beli rumah
Dik Dina yang beli mobil
dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu...

Buat saya sendiri...
Dari bisnis2 yang lain sudah cukup menyenangkan hasilnya .. untuk saya pribadi...
Maka sejak tahun 2009, mimpi saya adalah: membantu lebih banyak lagi orang2 untuk menggapai impian mereka...

Bukan hanya jaringan saya, tapi d'BC Network secara keseluruhan...
ini juga kenapa akhirnya saya keluar dari 'comfort zone' saya...

Yang tadinya tiap hari di rumah dasteran.. sekarang udah mulai sering datang ke sana ke sini ketemu temen2 yang mau mendengar cerita saya...
Saya ingin membagi ilmu saya agar lebih banyak lagi teman2 bisa menggapai impiannya...

Jadi ya temen2, jangan lupa laporan ya kalau ada impian nya yang tercapai bersama d'BC Network :)

Hari ini saya di recognisi Sapphire Director
cash award 28 juta... slurrpp emang hihi
tapi yang bikin terharu adalah ketika melihat teman2 lain naik panggung dan mendapatkan cash award...

Terima kasih banyak buat Nadia... my lovely partner...
Yang sudah dengan sabar merayu saya untuk turun gunung dan membagi ilmu :D
Yang sudah hand in hand, heart to heart, membimbing d'BC Network...

Terima kasih banyak buat firstline2 dan jaringannya...
Mimi, my lovely cousin, VA, best friend, what can I do without you?
Dhea, hu hu hu, you made me cry... thanks for remembering.. history maker ? hu hu thank youuu
mbak Yen, ma kasih banyak buat sharing2 nya selama ini...
Dina B, ah eloooo kenapa pake nangis tadiiii??? hu hu we did it yaaa...
Dina T, my beautiful sister, ma kasih buat design2 kerennya....
Kris, ini dia nih, yang awalnya penuh negatif, tapi sekarang malah kebalik, dia yang nyetrumin energi positif ke gue ampir tiap hari... you go Kris!

Ma kasih buat Sharah, ketum d'BC Network dan semua pengurus d'BC Network atas kerja samanya membantu banyak orang di bisnis ini...

Ma kasih buat semua jaringan saya yang hebat2, buat cross line yang ga pelit sharing ilmu, buat d'BC Network yang dahsyat banget... terima kasih buat kuenyaaaaa... dan tentunya buat Oriflame for this wonderfull opportunity...

Ga lupa juga terima kasih buat Gita, Richard, mas Iwan yang siap direcokin dan menerima cemberutan2 ku hihi

Ma kasih buat para nanny 911 yang siap di panggil untuk jagain adik2nya: Cocobi, Laras, Wilem, Nada

Last but not least...
Terima kasih buat my Wahyu and Raissa.. ma kasihhhhh banget udah ngertiin kalau ibunya sekarang mulai sering pergi2 hihi...

btw, Raissa yang beberapa bulan lalu nangis karena ga sempet ikut naik panggung, she's a bigger girl now, merasa ga perlu ikut naik panggung, tapi nangisnya tetep hihi... terharu ngeliat ibu nya katanya hu hu hu love you love you love you....

Buruan 16 tahun ya nak, jadi ilmu2 yang kemaren ibu ajarin bisa segera di praktekkan :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar